Jumat, 14 September 2018 - 13:23:15 WIB
POLITANI PANGKEP SUKSES RAIH SEVEN MEDIA ASIA AWARD 2018 DI BALI
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 124 kali

Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan (Politani Pangkep), kembali memperlihatkan citranya dikanca dunia pendidikan di Sulawesi Selatan. Hal ini terlihat setelah Politani Pangkep menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mendapat penghargaan Seven Media Asia Award 2018.

Pemberian anugrah Penghargaan Seven Media Asia Award 2018 itu sendiri diberikan pada 25 Agustus 2018 lalu, di Bali. Dimana, Politani Pangkep mendapat surat undangan dari Panitia Seven Media Asia, sebagai perguruan tinggi yang masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi di bidang inovatif tersebut.

Hal ini di ungkapkan oleh Dirut Politani Pangkep Darmawan. Ia mengatakan Penghargaan itu diberikan, sebagai perguruan tinggi dengan kategori pengelolaan perguruan tinggi yang inovatif. 

Dirut Politani Pangkep, Darmawan mengatakan penghargaan itu merupakan suatu kebanggaan dan motivasi dalam berbenah dan meningkatkan daya saing. “Saya kira ini menjadi tantangan untuk terus melakukan perbaikan terhadap sistem menejemen pengembangan politani yang lebih baik, dimasa yang akan datang,”ujar Darmawan, Rabu (12/9/2018).

"Saya kira ini menjadi tantangan untuk terus melakukan perbaikan terhadap sistem menejemen pengembangan Politani yang lebih baik di masa yang akan datang," ujar Darmawan

Lanjut dikatakan, sehingga mengharap dengan adanya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk memberikan yang tebaik terhadap institusi Politani Pangkep, khususnya. 

"Kita terus berupaya menunjukkan prestasi, mesti kita di Pangkep, kita bisa menunjukkan, bahwa kita tidak kalah dengan yang ada di kota-kota besar," ungkap Darmawan.


Selain Penghargaan inovatif di bidang pendidikan pada malam penghargaan tersebut juga turut mendapatkan penghargaan terdiri dari kepala daerah inovatif, Perusahaan BUMN dan Swasta inovatif dan juga kepada tikoh masyarakat yang dianggap memiliki kreatifitas yang inovatif