Selasa, 02 Januari 2018 - 10:19:21 WIB
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 239 kali

Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Aktualisasi Suri Tauladan Rasulullah SAW dalam Kehidupan Bangsa Demi Terwujudnya Masyarakat yang Berkarakter Islami” pada tanggal 21/12/2017 pukul 10.00 WITA. di Auditorium Mas’ud Sikong PPNP.

Direktur PPNP Dr. Ir. Darmawan, MP. dalam sambutan maulid mengatakan, “kegiatan maulid yang merupakan salah satu hari besar ummat Islam, tujuannya bukan hanya memperingati maulid Rasulullah  tapi merupakan bagian dari acang untuk mempererat silaturahim bukan hanya yang ada dalam lingkup Politani Pangkep akan tetapi bagaimana hubungan dengan toko masyarakat dan pemerintahan setempat. Kita akan bangun komunikasi yang baik, tentu dengan acara seperti ini akan menjadi memontum   untuk menyambung tali silaturahim, karna tidak ada pilihan bagi kami kecuali mengupayakan kedepan untuk berkembang, kita bangun silaturahim yang baik, kita bangun kerjasama yang baik untuk membangun Politani Pangkep lebih baik, dan menjaga Institusi kita ini, semoga menghasilkan generasi-generasi bangsa dengan sumber daya manusia yang kompeten untuk bangsa yang akan datang.”

Mou’idhoh hasanah sekaligus pembacaan doa oleh pimpinan pondok pesantren INSAN CENDIKIA MADANI bapak ustadz Ni’man Samad Lc. MA. (Humas/Astinah)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)