Jumat, 03 Maret 2017 - 07:26:31 WIB
Peran Aktif Masyarakat Pemilik Pondok Terhadap Kampus PPNP
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 47 kali

Senin (13-2-2017) pukul 02.00 wita di Ruang Rapat Senat  PPNP, pertemuan masyarakat bersama pihak Kampus Politani Pangkep  diwakili oleh wakil Direktur  III Bidang Kemahasiswaan (Sulkifli, S.Pi, M.Si) didampingi Wakil  Direktur I Bidang Akademik (Adam Rachman.S.Pi.M.Si) dan dihadiri Kapolsek Mandalle AKP  Bahri. J,  Kepala Desa Mandalle Abdul Rahman,AMd,Pi, serta para pemilik pondok  yang berada disekitar lingkungan Kampus Politani

Pada saat ini tingkat kriminalitas sangat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. Sulkifli,S.Pi, M.Si menuturkan, “Peran serta masyarakat khususnya masyarakat disekitar kampus akan sangat berarti dalam mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman. Beliau juga menghimbau agar seluruh Mahasiswa Politani, baik yang ada didalam maupun diluar kampus untuk selalu menjaga dan menciptakan atmosfer yang kondusif, sesuai pedoman yang tertuang pada Tata Kehidupan Kampus Politani Pangkep”.

Bapak Kapolsek sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak kampus dan berpesan kepada  pemilik pondok untuk terus menjalin kerjasama. Salah satu perwakilan dari pemilik pondok Bapak H. Jemma meminta kepada Kepala Desa segera  menerbitkan SK Forum Pemilik Pondok .

Pertemuan ini sekaligus untuk menetapkan jam kunjung bagi mahasiswa yang pondok di luar kampus. (CY/Humas)