Kamis, 08 September 2016 - 11:30:15 WIB
Jalan Santai dalam Rangka Dies Natalies ke 28
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 10565 kali

Jalan Santai adalah salah satu kegiatan akbar Dies Natalies ke 28, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2016.  Direktur Dr.Ir.Darmawan ,MP dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan seluruh sponsor yaitu PEMDA Kab. Pangkep,BRI, BNI, Mandiri, BPJS kesehatan cabang utama Makassar, PT.Sementonasa,  BPR Hasamitra,Telkomsel dan seluruh yang  berpartisipasi menyediakan hadiah-hadiah. Jarak tempuh jalan santai ini sepanjang 5 KM star, mulai start dari halaman kampus  PPNP. Jalan santai ini diikuti kurang lebih 700 peserta dari berbagai kalangan masyarakat dan civitas PPNP.

Direktur melepas gerak jalan santai tepat jam 7.00 didampigi oleh Kapolsek Mandalle AKP Bahri J. Dies Natalis tahun ini diikuti PDD Sidrap sebanyak 60 orang. Kepala Bapeda Kab. Sidrap  Sudirman  dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidap Nurkana’ah, SH, M.Si


Setelah jalan santai diadakan beberapa perlombaan di antaranya Senam massal, Tarik Tambang, lomba mewarnai tingkat TK dan SD. Hadiah utama Televisi 21 inchi jalan santai dimenangkan oleh Pitriani Jurusan TPHP angkatan 28 mahasiswa PPNP, hadiah diserahkan langsung oleh Direktur. Hadiah kedua di menangkan oleh masyarakat berupa kulkas dan hadiah ke III musin cuci  dimenangkan oleh Ketua Jurusan TPHP Ir Nurlaeli Patta, M.Si. dan masih banyak hadiah hiburan. Masyarakat sekitar kampus merasa terhibur dengan kegiatan ini. Ketua Panitia Dr. Nurmiaty, M.Si merasa puas dengan penyelenggaraan jalan santai dan berterima kasih kepada seluruh kerja dan dedikasi panitia.