Jumat, 29 Juli 2016 - 05:48:27 WIB
Pemilihan Senat Antar Waktu Jurusan Teknologi Kelautan dan Perikanan (TKP)
Diposting oleh : Suriyani (Humas PPNP)
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 5241 kali

 

Sehubungan dengan adanya kekurangan komposisi senat utusan Jurusan Teknologi Kelautan dan Perikanan (TKP) [ex- Jurusan Penangkapan Ikan], maka pada Hari Kamis, 28 Juli 2016 bertempat di Ruang Rapat Senat PPNP digelar Pemilihan Senat Antar Waktu untuk memilih Senat pengganti sebanyak 2 orang.

 

4 (empat) kandidat ikut bertarung pada pemilihan senat pengganti antar waktu ini, yakni: (1) Ir. Sultan Alam, M.Si.; (2) Ir. Syamsul Hadi, M.Si.; (3) Ir. Andi Imran Anshary, M.Si.; dan (4) DR. Muhammad Sulaiman, S.Pi., M.Si.

Kegiatan ini dihadiri oleh 23 dosen dari total 24 dosen sebagai pemilik suara. Setiap dosen memilih 2 orang sebagai utusan senat pengganti, yang kemudian direkap dan dirangking untuk mendapatkan 2 utusan senat pengganti antar waktu.

Hasil perolehan suara DR. Muhammad Sulaiman, S.Pi., M.Si. memperoleh suara terbanyak dengan total suara 16 suara, disusul oleh Ir. Syamsul Hadi, M.Si. diurutan ke-2 dengan perolehan 13 suara, serta Andi Imran Anshari, S.Pi., M.Si. dan Ir. Sultan Alam, M.Si. masing-masing dengan perolehan 9 dan 8 suara.

Kegiatan pemilihan ini berjalan lancar dengan nuansa kekeluargaan, dan merekomendasikan 2 (dua) rangking teratas untuk menjadi utusan senat pengganti antar waktu Jurusan TKP yakni: DR. Muhammad Sulaiman, S.Pi., M.Si. dan Ir. Syamsul Hadi, M.Si.

Selamat kepada senator terpilih, semoga selalu amanah. Amiin YRA...