Jumat, 01 Juli 2016 - 21:19:15 WIB
Pelantikan Adam, S.Pi., M.Si sebagai Asisten Direktur I PPNP
Diposting oleh : Syamsul Marlin
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 9881 kali

 

 

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) DR. Ir. H. Darmawan, MP., mengambil Sumpah Jabatan Asisten Direktur (Asdir) I PPNP. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan di Ruang Senat PPNP pada hari Jumat, 1 Juli 2016 sekitar pukul 10.00 Wita.

 

 

Pelantikan ini sebagai tindak lanjut hasil rapat senat yang dilaksanakan sehari sebelumnya yakni pada hari Kamis, 30 Juni 2016, yang menetapkan Adam, S.Pi., M.Si sebagai Asdir I PPNP menggantikan DR. Ir. Darmawan, MP. yang telah dilantik sebagai Direktur PPNP pada tanggal 23 Juni 2016.

Pejabat diambil sumpahnya sesuai dengan agama Islam di hadapan rohaniawan Drs. Amiruddin, M.Th.i. dan disaksikan para Asdir, II, III dan IV, Ketua Jurusan/Prodi, Kabag dan para Kasubaq serta para undangan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik telah menunggu tanggung jawab yang berat, diantaranya persiapan penyambutan Mahasiswa Baru TA. 2016-2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2016 mendatang. Persiapan yang sangat singkat ini, diharapkan Asdir I agar dapat berkoordinasi dengan berbagai pihak, dalam mempersiapkan kegiatan akademik yang tidak lama lagi akan dilaksanakan setelah libur akademik. Kepada pihak-pihak terkait lingkup PPNP, agar memberikan dukungan yang kuat kepada Asdir I yang baru dilantik.” sambut Direktur.

Seluruh sivitas akademika PPNP mengucapkan selamat atas pelantikan Adam, S.Pi., M.Si, semoga selalu amanah dalam mengemban tanggung jawab ini, serta mampu membawa kultur akademik yang semakin kondusif di lingkup PPNP.