Selasa, 17 Mei 2016 - 22:59:11 WIB
Pelantikan Ketua Program Studi Baru Periode 2016-2020
Diposting oleh : Syamsul Marlin
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 17147 kali

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si, mengambil Sumpah Jabatan Ketua Program Studi Baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Prodi D-IV Pengelolaan Pelabuhan Perikanan, Prodi D-IV Administrasi Bisnis Internasional serta Prodi D-III Teknik Kelautan)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan di Ruang Senat PPNP pada hari Senin, 9 Mei 2016 sekitar pukul 10.00 Wita.

 

Adapun pejabat yang dilantik yaitu :

  1. Syamsul Marlin Amir, ST., M.Si sebagai Ketua Prodi Pengelolaan Pelabuhan Perikanan (D-IV) berdasarkan SK. KemenRistekDikti No.84/KPT/I/2016 ;
  2. Wiwiek Hidayati, SE, M.Si. sebagai Ketua Prodi Administrasi Bisnis Internasional (D-IV) berdasarkan SK. KemenRistekDikti No.131/KPT/I/2016 ;
  3. Paharuddin, ST., M.Si sebagai Ketua Prodi Teknik Kelautan (D-III) berdasarkan SK. KemenRistekDikti No.75/KPT/I/2016.

Pejabat diambil sumpahnya sesuai dengan agama Islam di hadapan rohaniawan Drs. Amiruddin, M.Th.i. dan disaksikan para Ketua Jurusan, Kabag dan para Kasubaq serta para undangan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik telah menunggu tanggung jawab yang berat, diantaranya persiapan Prodi Baru dalam menyambut tahun ajaran baru TA. 2016-2017 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan pada bulan Juli 2016 mendatang. Persiapan yang sangat singkat ini, diharapkan KaProdi dari masing-masing Prodi Baru ini agar dapat berkoordinasi dengan berbagai pihak, terkhusus dengan Tim yang ada di Jurusan/Homebase Prodi masing-masing. Kepada pihak-pihak terkait lingkup PPNP, agar memberikan dukungan yang kuat untuk pembukaan prodi baru ini.” sambut Direktur.

Direktur dalam sambutannya, bersyukur karena di akhir masa jabatannya masih dapat melantik  tiga ketua prodi baru, yang menjadi bagian dalam pencapaian visi misinya.

 

SOSIALISASI DAN PROMOSI PRODI BARU, kerja awal KaProdi...

Sehari setelah acara pelantikan, masing-masing Ketua Prodi Baru langsung melaksanakan tugas. Taget awal yakni sosialisasi dan promosi menyambut TA. 2016-2017, yang dianggap sangat penting dan mendesak karena masa penerimaan mahasiswa baru TA. 2016-2017 sudah berjalan dan waktunya akan berakhir pada 10 Juni 2016.

Tim Promosi Prodi Baru Pengelolaan Pelabuhan Perikanan (D-IV) dan Teknik Kelautan (D-III) dibawah koordinasi Jurusan Penangkapan Ikan, melakukan Promosi di berbagai SMU dan SMK (Bidang Perikanan dan Pelayaran) di beberapa Zona. Begitu pula yang dilakukan oleh Tim Promosi Prodi Baru Administrasi Bisnis Internasional (D-IV) di bawah koordinasi Jurusan Agribisnis Perikanan.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)