Minggu, 01 Mei 2016 - 12:48:19 WIB
RAT Koperasi Bahari Sejahtera Tahun Buku 2015
Diposting oleh : Syamsul Marlin
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 9733 kali

Kamis, 14 April 2016 pukul 09.00 Wita, Koperasi Bahari Sejahtera PPNP mengadakan rapat tahunan buku 2015. Dalam rangka pertanggung jawaban pengurus dan pengawas koperasi kepada anggota koperasi di Auditorium Mas’hud Sikong.

Rapat anggota tahun ini dihadiri 224 orang anggota koperasi dari total 317 anggota koperasi. Rapat koperasi dihadiri Pudir II  Abdul Mutalib, S.P, MP., dan beberapa pejabat Pangkep yang terkait diantaranya: Kepala Dinas Koperasi Pemkab Pangkep yang diwakili oleh Kabid. Pembiayaan dan Pemasaran Dinas Koperindo Kab. Pangkep Drs. H. Usman; Ketua PKP-RI Kab. Pangkep Drs. H.Baso Mapparimeng; serta Ketua Dekopindo Kab. Pangkep Ir. Syamsul.

Rapat anggota tahunan KPRI Bahari Sejahtera dimulai dengan pembacaan doa oleh Ir. Sultan Alam, M.Si dan beberapa sambutan, dilanjutkan acara inti. Setelah penyampaian laporan pengawas oleh ketua pengawas Ir. Baso Darwisah, MP. dilanjutkan diskusi oleh anggota koperasi untuk memberi tanggapan, saran, pertanyaan dari anggota tentang laporan pengurus dan pengawas tahun buku 2015. Setelah laporan pertanggung jawaban ketua koperasi Marliana dan ketua pengawas Ir. Baso Darwisah, MP. RAT koperasi tahun buku 2015 disampaikan dan diterima oleh peserta (anggota koperasi) yang hadir, selanjutnya ditutup dengan pengundian door price untuk anggota koperasi.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)