Senin, 22 Februari 2016 - 13:36:10 WIB
Penyerahan Nama-Nama Bakal Calon Direktur Periode 2016-2020
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 9309 kali

(HUMAS PPNP) Prosesi penjaringan Direktur PPNP telah memasuki tahap penyerahan nama-nama bakal calon direktur. Ketua Panitia pemilihan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Dr. Muhammad Sulaiman, S.Pi,M.Si menyerahkan nama-nama bakal calon Direktur periode 2016-2020 kepada Ketua Senat Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si di ruang rapat senat 28 Januari 2016 di saksikan oleh anggota senat. Dilanjutkan dengan  pemilihan calon Direktur yang akan di kirim ke Jakarta.

Setelah melalui proses pemilihan oleh anggota senat  terpilih 3 bakal calon Direktur yang akan dikirim ke Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Untuk di pilih menjadi Direktur. Terpililah tiga nama dari empat pendaftar yaitu:  IR. Andi Asdar Jaya, M.Si, dengan perolehan 9 suara,  DR.Ir.Darmawan, MP, 9 suara, dan Dr. Ir. Muhamad Ali Yahya, M.Si, 8 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Direktur, Dr. Muhammad Sulaiman, S.Pi,M.Si dan seleuruh panitia, bersyukur karena tahap awal proses pemilihan bakal calon Direktur  dan proses pemilihan calon Direktur yang akan dikirim ke pusat oleh Anggota Senat dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai rencana jadwal. Seluruh anggota senat memilih dengan tenang, hal ini dapat terlihat selama pemilihan dengan santai dan saling bercanda diantara mereka.