Kamis, 22 Oktober 2015 - 11:00:31 WIB
Pelantikan Ketua Program Study dan Sekjur
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 4848 kali

(HUMAS PPNP) Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua Program Study Agroindustri dan Sekjur dalam lingkup Politeknik Pertanian Negeri Pangkep periode 2015 s/d 2019 di ruang rapat senat,  1 Oktober 2015 dihadiri  Para Ketua Jurusan dan  pejabat. Meskipun diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi hikmad, solidaritas  dan makna pelantikan itu sendiri, hal ini dapat dilihat dengan kehadiran pejabat lama dan saling berjabat tangan dengan penuh kekeluargaan. Adapun yang dilantik yaitu sekertaris Jurusan Budidaya Perikanan Suriyati, S.Pi, M.Si, sekertaris Jurusan Penangkapan Ikan Hasmawati, S.Pi M.Si, sekertaris Jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan, Ir. Mursida, M.Si, sekertaris Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Dr. Junaedi, SP. M.Si, Jurusan Agribisnis Perikanan, Ilyas, S. Kom, dan Ketua Program Study Agroindustri, Zulfitriani Dwimustaka, SP, MP.    

Direktur PPNP, Ir Andi Asdar Jaya, M.Si dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama menjabat. Kepada pejabat yang baru saja dilantik, direktur berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,  senantiasa mengutamakan kepentingan institusi dari pada kepentingan pribadi. Lebih lanjut, direktur PPNP juga menyampaikan bahwa seorang pejabat dituntut untuk bekerja dan bekerja untuk kemajuan di masing-masing program study. Direktur PPNP juga berpesan bahwa untuk mengoptimalkan tugas yang semakin kompleks disetiap jurusan maka dibuatlah pembagian tugas yang jelas, Ketua Jurusan dengan Sekjur, semua ini akan tercapai dengan kerja sama yang baik, serta konsisten yang tinggi dalam menjalankan aturan yang ada.

Acara pelantikan ini ditutup dengan doa oleh rohaniawan Drs. Amiruddin, M.T.i dari Depertemen Agama Kab.Pangkep dan Kepulauan. /ah/