Sabtu, 01 Agustus 2015 - 12:13:10 WIB
Direktur Melepas Tim Mahasiswa PPNP ke Perlombaan MTQ Tingkat Nasional
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: KEMAHASISWAAN - Dibaca: 19554 kali

(HUMAS PPNP) Rabu, 29 Juli 2015. Direktur PPNP, Ir. Andi Asdar Jaya, melepas kontingen Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XIV -  tingkat Nasional di Universitas Indonesia. Depok. MTQMN 2015 akan diikuti oleh 167 perguruan tinggi di seluruh Indonesia, mulai 1—8 Agustus 2015. Acara terdiri dari serangkaian kegiatan lomba membaca, menghapal, men-syarah Alquran, serta berbagai jenis perlombaan mengenai kandungan Alquran dalam usungan tema “Membentuk Mahasiswa yang Beriman, Bertakwa, dan Berakhlakul Karimah Menyongsong Indonesia Emas”.

Mahasiswa yang mewakili tim PPNP adalah Rahmat Muhadir dan Deka Nanda akan mengikuti lomba kategori Kaligrafi, Siti Fatima dan Akbar Wawing untuk kategori Tilawah Qur’an dan Muhammad Zainal berlomba untuk kategori Hifzhil Qur’an dan Nurbayani pada kategori Tartil qur’an.

Dalam kesempatan ini, direktur PPNP menyampaikan dukungan, harapan dan doa kepada tim untuk bisa berprestasi dalam ajang perlombaan ini dan mengharumkan nama institusi. Selain perlombaan, MTQ Tingkat Nasional ini juga menghadirkan pameran seni islami, bazaar budaya Islam, Talkshow, fashion show dan tak kalah penting sarasehan para pembantu rektor/direktur bidang kemahasiswaan. /al/