Sabtu, 04 Juli 2015 - 12:07:19 WIB
Pelantikan Ketua Jurusan Periode 2015-2019
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 12232 kali

(HUMAS PPNP) 1 Juli 2015, bertempat di gedung Auditorium Masud Sikong, direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Ir. Andi Asdar Jaya, melantik lima ketua jurusan baru untuk periode 2015 sampai 2019 berdasarkan keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Turut hadir dalam acara pelantikan ini para kepala unit dan pengelola fasilitas institusi dan beberapa staf dilingkup PPNP. Kegiatan yang berlangsung jam 11 siang disaksikan dan diambil sumpah oleh seorang rohaniawan sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Lima ketua jurusan yang baru saja dilantik untuk masa kerja 2015-2019 yaitu (1) Rimal Hamal, SP, M.Si, ketua jurusan Budidaya Perikanan, (2) Salman, S,Pi, M.Si, ketua jurusan Penangkapan Ikan, (3) Rivaldi, ST, M.Si, ketua jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan, (4) Ir. H. Baso Darwisah, MP, ketua jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan, dan (5) Dr. Nur Alam Kasim M.Si, ketua jurusan Agribisnis Perikanan.

Pelantikan ini menjadi istimewa karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan bagi umat Islam dan bertepatan dengan hari dirgahayu Bhayangkara, dengan semangat hari istimewa ini maka Direktur PPNP menyampaikan bahwa para ketua jurusan baru harus bisa menjadi penganyom, pelindung dan pembina para dosen, staf dan mahasiswa di lingkup jurusannya masing-masing. Direktur juga berharap,  agar para pejabat yang dilantik agar lebih mementingkan kepentingan negara daripada kepentingan dirinya dan golongan tertentu.

Dalam kesempatan ini pula, direktur PPNP mengucapkan terimakasih kepada para ketua jurusan periode sebelumnya atas jasa, dedikasi dan kerja selama mereka menjabat. “Sejumlah agenda kerja sedang menunggu para ketua jurusan baru untuk segera diselesaikan diantaranya menyiapkan perkuliahan dan kurikulum, khususnya menyongsong mahasiswa baru yang akan segera memulai aktivitas akademiknya di kampus PPNP serta meningkatan kualitas bahan ajar” kata direktur. Harapan direktur dan sivitas PPNP bahwa semua kerja yang dilakukan saat ini mampu mendukung cita-cita PPNP untuk menjadi World Class University di tahun 2030. /ah&al/




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)