Kamis, 30 April 2015 - 13:57:08 WIB
Tim LAKIP Dikti Berkunjung ke PPNP
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 16095 kali

(HUMAS PPNP) Selasa, 21 April 2015 pukul 11.00 wita. Direktur PPNP Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si menerima tim lakip dari dikti M. Wiwin Darwina, David Sirait, Budhi Mulyawan, Setio Wahyu Purnomo, dan Hari Wibowo  di ruang kerjanya. Kunjungan ini sehubungan dengan peningkatan kualitas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) di lingkungan PTN dan Kopertis. Setelah penyambutan, Tim Lakip dan jajaran PPNP yang terkait menuju ruang rapat senat untuk melakukan kegiatan evaluasi / monitoring laporan kinerja instansi yang telah dilakukan oleh satker dan sosialisasi Permenpan no. 53 tahun 2014 yang menjelaskan tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). 


Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mendapat kepercayaan dari tim lakip sebagai tuan rumah untuk mempresentasikan masing-masing capaian organisasi lakip, kemudian presentasi dilanjutkan oleh Unhas, Kopertis, Politeknik, dan UNM.

Setelah presentasi beberapa instansi, tim lakip dari dikti memberikan pengarahan guna mendapatkan capaian yang seharusnya. /tn/




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)