Senin, 19 Januari 2015 - 12:13:23 WIB
Roadshow Promosi PPNP di Kabupaten Luwu Timur
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: KEMAHASISWAAN - Dibaca: 32822 kali

(HUMAS PPNP)Roadshow Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) bersama unsur Pimpinan dan para Ketua Jurusan, dipusatkan SMK Neg. I Bone-Bone Luwu Utara dan SMK Neg. I Tomoni Kab. Luwu Timur. Kehadiran Direktur bersama jajarannya disambut oleh Kepala Sekolah SMK Neg. I Bone-Bone Aris,SP,M.Si dan Kepala Sekolah SMK Neg. I Tomoni Drs. Muchtar  bersama dengan guru-gurunya.

 Roadshow ini merupakan bagian kegiatan promosi untuk penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran selanjutnya. Dalam sambutannya, Direktur PPNP, Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si memberikan gambaran secara umum tentang profil PPNP, dan prospek peluang kerja mahasiswa kedepan. Dalam kesempatan ini juga, Pembantu Direktur I Dr. Darmawan, MP menjelaskan tentang prosedur  penerimaan mahasiswa baru PPNP tahun ajaran 2015/2016. Tahun ini PPNP direncanakan hanya menerima mahasiswa-mahsiswi baru sebanyak 440 orang dari enam program study. Hal ini dilakukan sesuai dengan kapasitas laboratorium dan ruang kuliah yang ada. PPNP melakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa sekolah di Luwu.

Enam ketua jurusan bersama sekretarisnya melakukan pertemuan dengan siswa-siswi sekaligus membagikan brosur kampus PPNP. Dalam pertemuan ini juga dijelaskan cara pengisian  formulir pendaftaran sebagai maba di PPNP. Siswa-siswi diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdialog langsung dengan para ketua jurusan yang ada di PPNP. Road Show ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah peminat  yang nantinya akan mendaftar masuk ke PPNP. Road show yang dilakukan Direktur ini berhasil meningkatkan jumlah peminat pendaftar secara signifikan dari tahun ke tahun. /ah/