Rabu, 24 September 2014 - 14:21:33 WIB
Pelepasan Kontingen Porseni Antar Politeknik Se-Indonesia Ke - X
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: KEMAHASISWAAN - Dibaca: 30382 kali

(HUMAS PPNP) Jum’at, 19/9 - 2014 pukul 10.00 wita diruang rapat senat. Limabelas mahasiswa PPNP akan mengikuti kegiatan porseni pada sembilan cabang olahraga dan seni di Politeknik Negeri Pontianak Kalimantan Barat yang akan berlangsung Senin sampai Sabtu, 22 s/d 27 September 2014.

Turut melepas sekaligus memberi sambutan Direktur PPNP Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si. Dalam sambutannya, Direktur PPNP menyampaikan bahwa ajang porseni merupakan salah satu ajang penting untuk menunjukkan hasil belajar dan latihan mahasiswa-mahasiswa PPNO selama mengikuti kegiatan kemahasiswaan. Seleksi berbagai macam cabang olahraga dan seni  yang telah dilakukan secara internal di PPNP diharapkan bisa menunjukkan prestasi pada ajang Porseni yang rutin di laksanakan setiap dua tahun sekali antar Politeknik se-Indonesia ini.

Pemasangan secara simbolis jaket kontingen dan penyerahan bendera almamater oleh direktur PPNP kepada ketua kontingen sebagai tanda penyerahan amanah. Direktur PPNP juga berpesan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, kesehatan, dan memperlihatkan bahwa mahasiswa PPNP punya karakter CAPS (cerdas, amanah, pandai, dan santun). Direktur PPNP juga berpesan agar para duta dapat menjalin silahturahmi antar Politeknik. Direktur PPNP memberi semangat kepada para atlet agar prestasi lebih di tingkatkan, jika prestasi sebagai kontingen yang masuk sepuluh besar dua tahun lalu di Palembang dapat di raih, diharapkan Porseni di Politeknik Negeri Pontianak Kalimantan Barat bisa masuk lima besar.