Senin, 15 September 2014 - 13:04:23 WIB
Rapat Senat Terbuka Luar Biasa 2014 dalam Rangka Wisuda Lulusan PPNP
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 12305 kali

(HUMAS PPNP) Sabtu, 13/9/2014, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep menyelenggarakan wisuda D.II, DIII dan D.IV di gedung Auditorium Mas’ud Sikong kampus PPNP, yang dihadiri para anggota Senat, para orang tua wisudawan dan para undangan pejabat antara lain Kapolsek, Damramil dan beberapa pejabat daerah Pangkep.

10 wisudawan terbaik dibacakan oleh Kabag. Akademik Dra. Septin Heriati. Ada 3 lulusan sempurna yang terbaik tahun ini dengan IP.4,0  atas nama Syakirah Syahrir jurusan Agroindustri Diploma IV, Randi Patiawan jurusan Perkebunan dan Safri Nurhalis jurusan TPHP.

Dalam sepatah kata dari wakil orang tua wisudawan yang diwakili oleh ayahanda mahasiswa Syakirah Syahrir jurusan Agroindustri. Ir. H. Muh. Syahrir, MP mengesepresikan rasa bangganya kepada putrinya serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi para dosen dalam membimbing para mahasiswa hingga berhasil menyelesaikan studi di PPNP, bapak dari mahasiswa terbaik jurusan Agroindustri ini juga menambahkan bahwa PPNP meskipun jauh dari kota Makassar namun tetap mampu bersaing dari segi kualitas alumni dengan kampus-kampus yang ada terletak di kota Makassar.

Selanjutnya sambutan dari Direktur Politani Negeri Pangkep. Ir. Andi Asdar Jaya, M.Si dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa lulusan tahun ini mengalami kemajuan dan peningkatan, ditambah dengan adanya lulusan dari Akademi Komunitas Kolaka Diploma II dengan predikat Ahli Madya jurusan Budidaya Perikanan sebanyak 59 orang. Adapun jumlah lulusan tahun ini sebanyak 348 orang. Wisudawan  masing-masing dari Jurusan Budidaya D.III = 67 orang, Jurusan Penangkapan DIII =  15 orang,  Jurusan TPHP D.III = 17 orang,Jurusan Perkebunan D.III = 89 orang, Jurusan Agribisnis D.III = 37 orang, Jurusan Agroindustri D.IV = 64 orang dan dari Kolaka Akademi Komunitas Jurusan Budidaya Perikanan D.II =  59 orang.

Lagu berjudul Politani Jaya yang dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh mahasiswa mahasiswi yang tergabung dalam UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM) menutup rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Lulusan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Program D.II, D.III dan D.IV Tahun Ajaran 2013/2014.